Laman

Senin, 21 Maret 2016

Obat Herbal Untuk Membersihkan Pembuluh Darah

Obat Herbal Untuk Membersihkan Pembuluh Darah


Obat Herbal Untuk Membersihkan Pembuluh Darah,- Selamat datang di situs resmi penyedia berbagai macam obat herbal resmi terstandar. Kami merupakan distributor yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE dan POS. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Salah satu produk unggulan yang akan kami bahas saat ini adalah obat herbal untuk membersihkan pembuluh darah yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, untuk namanya sendiri adalah Ace Maxs.

Obat Herbal Untuk Membersihkan Pembuluh Darah Ace Maxs merupakan produk kesehatan herbal yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk masalah legalitasnya sendiri, Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES dengan No Reg  113317401444-17 dan juga BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331 jadi Anda tidak perlu khawatir bahkan ragu dengan Ace Maxs ini.

Kandungan Yang Ada Pada Obat Herbal Untuk Membersihkan Pembuluh Darah Ace Maxs


Obat Herbal Untuk Membersihkan Pembuluh Darah
Ace Maxs sebagai obat herbal untuk membersihkan pembuluh darah memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal untuk membersihkan pembuluh darah Ace Maxs terdapat zat xhantone yang mana di dalam zat xhantone ini mengandung antioksidan tinggi bahkan llebih di tinggi dari antioksidan dalam Vitamin C. Antioksidan dalam jumlah tinggi dapat menangkal radikal bebas penyebab datangnya berbagai macam penyakit serta dapat melancarkan kembali peredaran darah.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat senyawa acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang mana keseluruhan senyawa ini saling berperan aktif dalam menjaga daya tahan bahkan dapat menetralkan kembali asupan oksigen setelah sebelumnya terhambat oleh penyumbatan pembuluh darah ke seluruh tubuh.

Selain khasiat dan kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh. Salah satunya :

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan Ace Maxs dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih Ace Maxs telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Itulah penjelasan mengenai kehebatan Ace Maxs sebagai obat herbal untuk membersihkan pembuluh darah yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan.

Catatan : Konsumsi 1-3 botol juga sudah bisa anda rasakan perubahannya, tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Berikut Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku
  • Kode Produk Asli : ZAM
  • Beli 2 botol sekarang juga dan dapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti yang sah dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (ZAM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke  085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
ZAM : 6 Botol : Sumarno : Jalan Babakan Sukamaju No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Jangan lupa untuk mencantumkan KODE PRODUK ASLI : ZAM pada sms pemesanan, agar bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN = PESANAN TIDAK DIPROSES
  • Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Setelah melakukan transfer, segeralah untuk melakukan konfirmasi ke 085 323 175 444 atau dengan cara mengirimkan bukti transfer via BBM/MMS


Obat Herbal Untuk Membersihkan Pembuluh Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar