Laman

Rabu, 30 Desember 2015

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Sinusitis

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Sinusitis


Telah hadir sebuah ramuan tradisional untuk mengatasi sinusitis yang terbuat dari 100% bahan alami dan memiliki nama Jelly Gamat Gold G. Ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G adalah sebuah produk unggulan dari PT GNE TRADING yang memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit yang salah satunya adalah sinusitis. Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Kami merekomendasikan ramuan tradisional untuk mengatasi sinusitis Jelly Gamat Gold G bukan tanpa alasan, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh. Berikut salah satunya :

Nama  : Nurbaity
Usia  : 45 tahun.
Keluhan  : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Sinusitis Jelly Gamat Gold G


Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Sinusitis
Jelly Gamat Gold G sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi sinusitis merupakan produk herbal dengan sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut terbaik yang berasal dari spesies golden stichopus variegatus. Mengapa dikatakan terbaik ? Karena, teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang pemilik kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Gold G Selain Sebagai Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Sinusitis

  • Kolagen : mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s); meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, anti virus dan anti radioaktif.
  • Glucosamine dan Chondroitin; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
  • Saponin; antioksidan, anti mikroba, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
  • Gamapeptide; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, emelihara sirkulasi darah.
  • Omega 3, Omega 6 dan Omega 9; meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
  • Protein (Asam Amino); terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
  • Protein (Lektin); Lektin pads Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri; mikroorganisme yang menginfeksi darah.
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin); melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai ramuan tradisional untuk cara mengobati sinusitis yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda.

Catatan : Konsumsi 2-3 botol Jelly Gamat Gold G sudah bisa Anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap selama 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol.

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : SKG
Untuk Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Gratis Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Yang Benar

Langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. KIRIMKAN SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (SKG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
SKG : 6 Botol : Sukmara : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan situs ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN SKG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


- Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Sinusitis -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar