Laman

Senin, 04 April 2016

Cara Mengobati Cacar Api

Cara Mengobati Cacar Api Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional


QnC Jelly Gamat ramuan tradisional sebagai alternatif cara mengobati cacar api selain dengan menggunakan pengobatan medis. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang laut yang dipadukan dengan bahan herbal lainnya, serta sudah terdaftar di DEPKES RI No Reg 109321601291-1229. 100% Produk Indonesia !!

Penjelasan Singkat Tentang Cacar Api

Cacar api atau biasa disebut dengan istilah penyakit herpes zoster adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Penyakit ini memanglah tidak mematikan, tetapi menyebabkan rasa sakit/nyeri dan juga kulit terasa panas pada bagian yang terkena cacar api tersebut.

Penyakit ini bisa menular melalui kontak langsung dengan kulit penderita atau dengan pemakaian barang secara bersamaan dengan si penderita. Selain gejala diatas, cacar air juga sering menimbulkan demam dan menggigil, nyeri di seluruh tubuh, sakit kepala.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan cara mengobati cacar api dengan menggunakan QnC Jelly Gamat untuk solusi alternatifnya.

QnC Jelly Gamat Solusi Alternatif Cara Mengobati Cacar Api


QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati cacar api adalah produk herbal produksi dari PT Bijaksana Maju Utama yang sudah lama di pasarkan di Indonesia. QnC memiliki sediaan cairan kental seperti madu, diracik dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bahan lainnya seperti : Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur.

Cara Mengobati Cacar Api

Bahan-bahan diatas diolah di pabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Berikut tahapan proses pembuatan QnC Jelly Gamat :

  • Tahap extraksi

Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan

Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung

Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa

Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan cara mengobati cacar api dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Untuk mengetahui khasiatnya lebih lanjut, langsung saja pesan QnC Jelly Gamat dan rasakan sendiri manfaatnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut :

Ketik :
QRF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 5 Botol :
QRF : 5 Botol : Dedeng Sutisna : Jalan Raya Cikalong No 267, Kab Tasikmalaya : 085323175xxx

  • QRF merupakan KODE PRODUK ASLI yang wajib dicantumkan pada SMS pemesanan
  • Jika tidak mencantumkan kode produk, maka pesanan TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga akan kami proses
  • Untuk pembelian 1-2 botol, anda bisa mendapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku)

Berikut Harga Resmi QnC Jelly Gamat 300 Ml
Cara Mengobati Cacar Api
  • Potongan ongkos kirim hanya berlaku untuk pembelian minimal 5 botol
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku saat ini
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Jangan takut pesanan tidak sampai alamat anda, sebab pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau POS terdekat dengan menggunakan nomor resi yang kami berikan setelah anda konfirmasi pembayaran

Sumber : Cara Mengobati Cacar Api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar