Laman

Selasa, 15 Maret 2016

Cara Mengobati Hamil Anggur Dengan Ramuan Herbal

Cara Mengobati Hamil Anggur Dengan Ramuan Herbal


Cara mengobati hamil anggur dengan ramuan herbal bisa saja digunakan sebagai alternatif pengobatan selain dengan menggunakan pengobatan medis. Salah satu cara mengobati hamil anggur dengan ramuan herbal yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Apa QnC Jelly Gamat Itu ?

QnC Jelly Gamat adalah sebuah produk kesehatan herbal yang diracik dari 100% bahan alami dan diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP. Seperti kita ketahui, Jelly Gamat sudah populer di masyarakat. Sebelum kami menjual QnC Jelly Gamat, kami juga pernah menjual produk serupa. Namun Jelly Gamat terdahulunya adalah produk dari Malaysia dan sekarang sudah tidak beredar lagi di Indonesia.

Cara Mengobati Hamil Anggur Dengan Ramuan Herbal

Maka dari itu, kami sebagai Anak bangsa yang cinta terhadap produk tanah air dengan bangga menciptakan produk Jelly Gamat yang memiliki khasiat yang tidak kalah dengan Jelly Gamat terdahulunya, bahkan kandungannya lebih bagus. Jelly Gamat yang kami produksi memiliki nama QnC Jelly Gamat.

Sesuai dengan namanya, QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati hamil anggur dengan ramuan herbal diolah dari ekstrak teripang laut terbaik, yaitu menggunakan teripang emas. Tidak hanya teripang, QnC Jelly Gamat disempurnakan dengan tambahan bahan-bahan lainnya, seperti : Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. Sehingga kandungannya lebih unggul. Untuk legalitasnya, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.

Berikut Tahapan Pembuatan QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Hamil Anggur Dengan Ramuan Herbal


Untuk tahapan pembuatan QnC Jelly Gamat pastinya di lakukan oleh para ahli dibidangnya, teknologi yang digunakan pun sudah sesuai standar produksi yang sudah ditentukan. Berikut beberapa tahapan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat.

  • Tahap Extraksi

Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.

  • Tahap Penetralan

Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.

  • Tahap pencampuran bahan pendukung

Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur

  • Tahap pembentukan tektur dan rasa

Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.


Harus Diketahui :

  1. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  2. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar ( Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar ( fresh) lebih unggul.
  3. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  4. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan tahapan dalam membuat QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif cara mengobati hamil anggur dengan ramuan herbal. Untuk lebih membuktikannya langsung saja anda coba sendiri.

Untuk pemesanannya, Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
QRF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QRF : 6 Botol : Suryadi : Jalan Sutisna Senjaya No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • QRF merupakan KODE PRODUK ASLI, harus dicantumkan pada SMS pemesanan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN DIPROSES
  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga bisa kami kirim
  • Beli 2 botol sekarang juga dan dapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)

Berikut Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 Ml

Cara Mengobati Hamil Anggur Dengan Ramuan Herbal
  • Potongan ongkos kirim hanya berlaku pembelian 5 botol keatas
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tasrif JNE atau POS berlaku
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Setelah melakukan transfer, langsung konfirmasi ke 085 223 322 150 atau dengan menunjukan bukti transfer via BBM/MMS.

Title : Cara Mengobati Hamil Anggur Dengan Ramuan Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar