Laman

Rabu, 22 Agustus 2018

Obat Untuk Penyakit Lambung Yang Tidak Kunjung Sembuh

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu herbal yang diproduksi secara khusus untuk membantu menyembuhkan maag kronis secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat Obat Untuk Penyakit Lambung Kronis Yang Sulit Sembuh diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehingga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit gangguan lambung.


komposisi QNC Jelly Gamat diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat diantaranya collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).
sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI. QNC Jelly Gamat di produksi dengan menggunakan tekhnologi modern yang terjamin steril dan telah melalui uji laboratorium Indonesia. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir mengkonsumsi QNC Jelly Gamat karena sudah terjamin HALAL dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal dan alami.
Testimoni QnC Jelly Gamat
Gambar terkait


http://gg.gg/GAMATRF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar