Laman

Selasa, 01 Maret 2016

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami


Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes,- Anda pasti sudah sering mendengar istilah penyakit tipes, penyakit ini bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Mulai dari balita hingga orang dewasa pun penyakit ini bisa menyerang. Tidak jarang penyakit ini hinggap dengan waktu yang tidak sebentar, ada yang hingga sampai 3 bulan jika penyakit tipesnya cukup parah.

Tipes biasanya disebabkan oleh bakteri dan kuman tipes bernama Salmonella typhosa yang menyerang sistem pencernaan berupa usus halus serta pada peredaran darah penderita sehingga penderita menjadi bermasalah dengan sistem pencernaannya. Bakteri ini muncul bisa disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi oleh penderita serta kondisi tubuh yang rentan diserang bakteri karena tidak fit seperti kelelahan dan stres. Penyakit ini lebih sering menyerang anak anak karena sistem imun mereka masih belum terlalu kuat sehingga bakteri yang ada mudah menyerang.

Jika anda merasakan demam, nyeri pada perut, mual hingga muntah mungkin itu merupakan gejala awal dari penyakit tipes. Segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat agar penyakit tipes bisa segera ditangani dan tidak berlangsung lama.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara cepat mengobati penyakit tipes dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit tipes.

Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal dengan sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna, dan juga aroma. Diolah dari biota laut bernama teripang dan diolah dengan teknologi modern standar GMP. Jelly Gamat Gold G juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg. RI TI 114645721.

Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G sebagai cara cepat mengobati penyakit tipes juga sudah memiliki testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh, salah satunya :

Nama Ayah    : Mahmudin
Umur              : 35 tahun
Penderita       : Rheka (2,5 thn)
Alamat            : Pamulang Permai 2, Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, kami bertujuan hanya untuk memberikan motivasi agar anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Khasiat Teripang Yang Terkandung Dalam Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes


Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Gold G bukanlah jenis teripang biasa, tetapi teripang yang digunakan berasal dari spesies terbaik yang memiliki nama Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya.

Teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G sebagai cara cepat mengobati penyakit tipes dibekali oleh kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita penyakit Tipes, seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya).

Catatan : Konsumsi 1-2 botol juga sudah bisa dirasakan sendiri perubahannya. Tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol.

Berikut Harga Dan Cara Pemesanan Yang Benar
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp.720.000Rp.60.000Rp.660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp 1.800.000Rp.398.000Rp 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
  • Untuk pembelian 4 botol keatas ada Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,-. Jika ongkos kirimnya melebihi 50 ribu, maka selebihnya ditanggung konsumen.
  • Beli 2 botol sekarang dan dapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Kode Produk Asli : SKG

CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 223 322 150. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (SKG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
SKG : 6 Botol : Supardi : Jalan Babakan Sukamaju No 267, Kota Tasikmalaya : 085 323 175 xxx

  • Sebelum meninggalkan postingan ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT SKG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar