Laman

Kamis, 25 Februari 2016

Cara Cepat Mengatasi Flu Tulang

Cara Cepat Mengatasi Flu Tulang Atau Cikungunya


Cara Cepat Mengatasi Flu Tulang,- Tahukah Anda apa itu penyakit flu tulang ? Flu yang sering Anda rasakan pastilah berhubungan dengan hidung tersumbat dan sakit kepala. Tetapi flu yang satu ini menyerang pada organ tulang seperti halnya radang sendi, rematik atau pun asam urat.


Flu tulang merupakan sebuah penyakit yang lebih sering disebut dengan nama Chikungunya. Ini adalah salah satu jenis penyakit yang sering berkembang di daerah tertentu. Ketika salah satu orang di daerah tersebut sudah terkena flu tulang, maka penyebarannya akan menjadi lebih cepat. Flu tulang disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh nyamuk. Orang yang terkena flu tulang akan merasa sangat sakit pada persendian. Kemudian penderita akan membungkuk atau meringkuk karena semua tulang akan sakit jika digerakkan. Kondisi ini sebenarnya akan terjadi segera setelah nyamuk menggigit badan penderita.

Untuk itu, selalu jaga kebersihan lingkungan kita agar lebih sehat. Tetapi jika Anda sudah terkena penyakit flu tulang, segeralah untuk mengambil cara cepat mengatasi flu tulang sebelum terlambat. Kami akan merekomendasikan untuk Anda sebuah produk kesehatan yang memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit flu tulang secara alami selain dengan cara medis. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai produk herbal multi khasiat yang sangat aman dijadikan sebagai solusi alternatif pengobatan flu tulang atau cikungunya.

Cara Cepat Mengatasi Flu Tulang Dengan Jelly Gamat Gold G


Ramuan herbal Jelly Gamat Gold G sebagai cara cepat mengatasi flu tulang merupakan produk herbal dengan memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna, serta aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut terbaik yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan.Spesies ini mengandung Gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Selain kandungannya yang luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721. Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki testimoni dari konsumen yang telah sembuh, salah satunya :

Nama : Supianto
Usia : 34 tahun
Keluhan : Flu Tulang
Jenis Produk : Jelly Gamat, Cyano Spirulina

Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang, pada waktu bangun tidur seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Obat herbal flu tulang Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari benar-benar ajaib, karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak. Kemudian saya juga mengkonsumsi spirulina (Cyano Spirulina) dan keesokan harinya saya sudah bisa bekerja kembali.

Cara Konsumsi : Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sebelum makan
Kode Produksi  : SKG

Berikut Harga dan Cara Pemesanan Yang Benar
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp.720.000Rp.60.000Rp.660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp 1.800.000Rp.398.000Rp 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)
Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir

(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
*Catatatn >> Untuk pembelian 4 botol keatas ada Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,-. Jika ongkos kirimnya melebihi 50 ribu, maka selebihnya ditanggung konsumen.

CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 223 322 150. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (SKG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
SKG : 6 Botol : Jhamael : Jalan Babakan Munding No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan postingan ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT SKG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Posted by. Cara Cepat Mengatasi Flu Tulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar