Laman

Jumat, 25 Desember 2015

Makan Sehat Untuk Penderita Penyakit Sinusitis

Makan Sehat Untuk Penderita Penyakit Sinusitis


Pada kesempatan kali ini kami akan share mengenai makanan sehat untuk penderita penyakit sinusitis yang bisa anda coba agar dapat meredakan bahkan mengobati penyakit sinusitis tersebut. Sebab ketika Anda sedang terkena penyakit sinusitis dianjurkan untuk tidak sembarangan dalam memilih makanan, Anda harus memperhatikan kandungan makanan dan bagai mana cara memasaknya. Untuk itu kami akan memberikan tips memilih makanan sehat untuk penderita penyakit sinusitis yang bisa dengan mudah Anda dapatkan.

Berikut Makan Sehat Untuk Penderita Penyakit Sinusitis


  • Sayuran dan buah-buahan. Quercetin yang merupakan pigmen enzim pada tanaman yang bertanggung jawab terhadap warna dalam sayuran dan buah-buahan. Pigmen ini juga bertindak sebagai antihistamin. Quercetin ditemukan dalam buah bit, aprikot, selederi, apel, jeruk, brokoli, kecambah, ceri, kangkung, bayam, pir dan buah persik.
  • Yogurt. Yogurt mengandung lactobacillus, yaitu probiotik (bakteri baik) yang dapat berkontribusi mengurangi alergi sehingga tidak memperburuk infeksi sinus. Selain itu probiotik juga dapat memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Lobak. Untuk mengurangi lendir juga bisa memnafaatkan lobat. Di dalam lobak terkandung senyawa untuk membantu mengurangi lendir pada sinus.
  • Nanas. Nanas dapat membantu mengurangi sinus karena mengandung bromelain, enzim yang dapat membantu meringankan gejala sinus. Bromelain mengandung sifat anti-inflamasi yang membantu mengurangi inflamasi (radang) dan bengkak di bagian hidung. Ini didasarkan pada artikel yang dipublikasikan dalam Cellular and Molecular Life Sciences edisi Agustus 2001.

Selain makanan sehat untuk penderita penyakit sinusitis diatas, Anda juga harus melakukan pengobatan yang sesuai, salah satunya dengan menggunakan cara alternatif,

Kami akan merekomendasikan untuk Anda cara mengobati sinusitis dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami dan pastinya sangat cocok untuk mengatasi sinusitis.

Apa Jelly Gamat Gold G Itu ?

Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal dari PT GNE TRADING yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya yang diracik di pabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah keamanannya, Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragunak lagi.

Makan Sehat Untuk Penderita Penyakit Sinusitis
Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang luar biasa dan mampu menghambat pertumbuhan serta perkembangan bakteri dan virus dalam tubuh berkat dari kandungan Phosphate buffered Salline (PBS). Selain itu juga ekstrak teripang ini mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol sehingga kandungan gizi dalam teripang sangat lengkap dan menjadikan sebuah perpaduan yang baik untuk membangun sistem kekebalan tubuh yang kokoh dan membasmi bakteri dan virus penyebab penyakit sinusitis.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Itulah penjelasan mengenai makanan sehat untuk penderita penyakit sinusitis dan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif yang bisa Anda coba untuk mengobatinya. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi yang positif untuk kesehatan Anda.

Untuk cara pemesanannya langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (SKG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
SKG : 6 Botol : Sukarni : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223222xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencatat SKG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : SKG

Promo Spesial Untuk Anda

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
(syarat dan ketentuan berlaku)

Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon dan Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Makan Sehat Untuk Penderita Penyakit Sinusitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar