Laman

Rabu, 01 Maret 2017

Cara Penanganan Penyakit Sinusitis Pada Anak

Cara Penanganan Penyakit Sinusitis Pada Anak


Cara penanganan penyakit sinusitis pada anak sebenarnya sama saja seperti penanganan pada orang dewasa. Tetapi Anda harus lebih selektif dalam mencari cara atau solusi yang baik untuk menanganinya, seperti harus lebih selektif dalam memilih obat dan harus memperhatikan kandungan yang ada pada obat tersebut.


Jika Anda memilih cara alternatif, pastinya banyak menemui berbagai macam obat herbal yang ditawarkan dengan beragam merek, kandungan dan juga harga. Tapi Anda harus lebih berhati-hati dengan produk herbal yang dapat membahayakan tubuh dan biasanya belum terdaftar di BPOM.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan sebuah produk herbal bernama QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk cara penanganan penyakit sinusitis pada anak secara alami dan pastinya aman, karena terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di DEPKES RI.

QnC Jelly Gamat Sebagai Alternatif Cara Penanganan Penyakit Sinusitis Pada Anak


QnC Jelly Gamat bisa Anda gunakan sebagai cara penanganan penyakit sinusitis pada anak selain dengan melakukan pengobatan medis. QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama Indonesia . Untuk masalah legalitanya, Gold G sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah memiliki legalitas yang dapat dipercaya. 

QnC Jelly Gamat sebagai cara penanganan penyakit sinusitis pada anak memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari ekstak teripang emas sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan no 1 di dunia yang memiliki senyawa Gamapeptide bahan tersebut kemudian di olah sedemikian rupa dengan teknologi mukhtahir dan modern melibatkan para ahli Gizi sehingga menghasilkan suatu produk kesehatan yang berkualitas tinggi . Selain itu juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber QnC Jelly Gamat.

Teripang mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolikasakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6 , 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat QnC Jelly Gamat sebagai aternatif cara penanganan penyakit sinusitis pada anak yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan kesembuhan untuk penyakitnya.

NOTE : Konsumsi 2-3 botol sudah bisa Anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol.

Harga Resmi : Rp.155.000,-/Botol Isi 300 Ml
Kode Produk : QRF
Untuk Pembelian 5 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Sebanyak Rp.30.000,-

Beli 2 Botol QnC Jelly Gamat Sekarang dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"Syarat dan Ketentuan Berlaku"

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik :
Kode Produk (QRF) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QRF : 6 Botol : Sirojudin : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan laman ini, jangan lupa untuk mencatat QRF sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Penanganan Penyakit Sinusitis Pada Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar